PRAMUKA GARUDA SKANDUSA 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 pagi kemarin, tampak ada pemadangan yang berbeda di lapangan upacara SMKN 1 Duduksampeyan. Para siswa tampak berbaris rapi dengan seragam pramuka.

Rupa-rupanya pagi itu tengah berlangsung apel pagi dalam rangka pelepasan atau pemberangkatan dua perwakilan Pramuka Garuda dari Pagkalan Gugus Depan SMKN 1 Duduksampeyan-Gresik. Kedua perwakilan tersebut adalah MOHAMMAD NUR FADLULLAH (kelas XII TMI 2) dan AKMAL HIDAYATU SUBAN (kelas XI TP 1) yang menjadi bagian dari kontingen dari Kwartir Cabang Gresik bersama dengan rekan lainnya yang berasal dari berbagai Gugus Depan di Kabupaten Gresik.

MOHAMMAD NUR FADLULLAH (kelas XII TMI 2) dan AKMAL HIDAYATU SUBAN (kelas XI TP 1) menerima tanda pemberangkatan secara simbolis dari Kepala SMKN 1 Duduksampeyan-Drs.H.SAMSUL ANANG, M.M.

Rencananya mereka akan berangkat untuk mengikuti RAIMUNA NASIONAL XII yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur sampai dengan tanggal 22 Agustus 2023 nanti. Dimana kegiatan tersebut juga dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke-62.

Sabtu, 12 Agustus 2023, Keduanya juga akan diberikan pembekalan dan dilakukan pemberangkatan secara bersama-sama dengan seluruh peserta perwakilan dari dari Kabupaten Gresik secara serentak yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik- Dra. Hj. AMINATUN HABIBAH, M.Pd

Kontingen Kwartir Cabang Gresik bersama Ibu Wakil Bupati Gresik-Dra. Hj. AMINATUN HABIBAH, M.Pd

Jayalah Pramuka Indonesia ! Jayalah SKANDUSA !

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *