LOMBA KKR TP UKS KAB.GRESIK

SEHAT DIMULAI DARI SAYA!
Merokok, NO! Narkoba, NO! Prestasi, OKE!
PKK ya UKS! UKS, ya PKK
Gresik, Menuju Gresik Baru!
Jawa Timur, Jaya, Jaya, Jaya, Luar Biasa!

Yel-yel inilah yang sempat digaungkan oleh Azza-panggilan dari Pramesthi Nazwa Az Zahra- salah satu peserta lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) di tingkat Kabupaten Gresik dari SMKN 1 Duduksampeyan yang diselenggarakan di Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik pada 31 Juli 2023 lalu.

Lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) ini diselenggarakan oleh Tim pembina UKS Kabupaten Gresik yang dilangsungkan selama 3 hari sejak tanggal 27 sampai dengan 31 Juli 2023.

Penampilan Azza dalam Lomba KKR di Kantor Pemkab. Gresik yang diselenggarakan oleh TP UKS Kab.Gresik

Diikuti oleh peserta dari 16 kecamatan di Kabupaten Gresik, TP UKS Kecamatan Duduksampeyan mengirimkan wakil terbaiknya; M. Zulkifli (XI TMI 3) dan Pramesthi Nazwa Az Zahra (XI AK 2). Keduanya juga merupakan anggota UKS SMKN 1 Duduksampeyan yang saat ini dibina oleh Ibu Amalia Novitasari, S.Pd.

Dalam lomba ini, tak hanya pengetahuan di atas kertas semata yang dinilai, melainkan juga dilakukan pengujian Praktik Penyuluhan, Praktik Kesehatan, Uji Wawasan dan juga ujian tertulis.

Hasilnya, dari sekian banyak peserta, duta dari Duduksampeyan berhasil menyabet predikat sebagai Juara Harapan 3 atas nama Pramesthi Nazwa Azzahra.

“Kedepan kita akan berusaha lebih baik lagi supaya kita bisa mendapatkan prestasi yang juga lebih baik lagi.” Tutur Ibu Amalia Novitasari-pembina UKS SMKN 1 Duduksampeyan yang akrab disapa Bu Amel ini.

Beliau juga menuturkan bahwa lomba ini bukan hanya sekedar lomba untuk memperoleh predikat juara, melainkan juga agar gaung pendidikan kesehatan dan gaya hidup sehat dapat disebarluaskan dan dilaksanakan terutama di SMKN 1 Duduksampeyan.

UKS , YES YES YES ACTION !

SKANDUSA ! LUAR BIASA !

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *