PRESTASI SISWA SMKN 1 DUDUKSAMPEYAN

Siswa SMKN 1 Duduksampeyan kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi datang dari tim Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Duduksampeyan (PASUGRAS) dan dari salah seorang siswa Teknik Pengelasan. Sabtu, 29 Oktober 2022 tim Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Duduksampeyan mengikuti lomba PBB yang diselenggarakan oleh KODIM 0817 GRESIK. Hasilnya, tim PASUGRAS berhasil menyabet piala juara ke-2. Hasil ini tentu sangat membanggakan sebab dalam kompetisi ini, tim PASUGRAS harus bersaing dengan banyak tim se-Kabupaten Gresik.

Sedangkan salah satu siswa Teknik Pengelasan, Aan Mahmud, mengikuti kompetisi Welding SEC 4.0 yang diselenggarakan oleh Institul Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Hasilnya Aan Mahmud memperoleh Juara Harapan 1. Sebuah prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata, mengingat beratnya pelaksanaan lomba dan pesaingat yang sangat ketat di antara para peserta.

Dalam Upacara Bendera hari Senin 7 November 2022 yang dilaksanakan di lapangan upacara SMKN 1 Duduksampeyan, kedua piala ini kemudian diserahkan kepada sekolah untuk ditambahkan dalam koleksi tanda prestasi SMKN 1 Duduksapeyan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *