GELAR KARYA PRODUK AKL SKANDUSA

SKANDUSA Tiada Henti Berkarya!

Keseruan kali ini datang dari siswa-siswi jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga (AKL) SMK Negeri 1 Duduksampeyan. Jumat, 21 Oktober 2022 SKANDUSA kembali riuh dengan antusiasme warga sekolah yang ingin mencicipi serta memborong berbagai produk makanan dan minuman hasil karya siswa AKL.

Sejak beberapa hari sebelumnya para siswa AKL sudah ramai mempersiapkan kegiatan ini mulai dari meja kursi stand, dekorasi, serta berbagai pernak pernik acara.

Bapak Samsul Anang selaku Kepala SMKN 1 Duduksampeyan sedang memantau produk Gelar Karya AKL

Acara dimulai dengan prosesi pembukaan acara yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala SMKN 1 Duduksampeyan-Bapak Drs. H. SAMSUL ANANG, M.M. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Sekolah. Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan kegiatan Gelar Karya siswa tersebut, dan memotivasi para siswa untuk terus belajar, berkarya dan mneingkatkan skill atau kemampuan untuk menghadapi masa depan.

Dalam kegiatan Gelar Karya ini seluruh siswa yang terlibat menunjukkan atusiasme yang luar biasa. Berbagai produk unggulan hasil kerja mereka ditampilkan dan dipasarkan kepada warga SMKN 1 Duduksampeyan. Dari kegitan ini, para siswa belajar untuk melaksanakan dan memahami proses produksi, pemasaran, serta bagaimana mengelola usaha. Harapannya, dengan adanya kegiatan Gelar Karya Siswa AKL ini, siswa-siswi SMKN 1 Duduksampeyan dapat semakin memahami cara kerja dan pengelolaan usaha di untuk masa depan mereka.

SMK BISA!!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *