Menyambut Berkah Syawal : Halal Bihalal SMK Negeri 1 Duduksampeyan

Dalam suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan, SMK Negeri 1 Duduksampeyan merayakan momentum istimewa setelah bulan suci Ramadhan, yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan mengadakan acara “Menyambut Berkah Syawal: Halal Bihalal SMK Negeri 1 Duduksampeyan”.


Di pagi yang cerah di SMK Negeri 1 Duduksampeyan, terdengarlah bunyi bel yang menandakan untuk memanggil seluruh warga sekolah untuk berkumpul dalam sebuah momentum yang istimewa: Apel Pagi dan Halal Bihalal di Lapangan upacara. Sambutan yang dibawakan oleh Bapak Kepala Sekolah, Drs. H. Samsul Anang, M.M memberikan tema kebersamaan, persaudaraan, dan maaf-maafan, sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi dalam perayaan Halal Bihalal. Beliau mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama dan saling memaafkan di hari yang penuh berkah ini.Setelah sambutan dari kepala sekolah, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama untuk memohon ridha dan berkah dari Allah SWT. Suasana menjadi semakin khidmat dengan doa yang dipanjatkan dengan penuh kekhusyukan.

Kemudian dilanjutkan dengan para bapak/ibu guru beserta karyawan SMK berkumpul di depan untuk berbaris dan para siswa dipersilahkan untuk maju kedepan berbaris lalu bersalam-salaman, memohon maaf kepada bapak/ibu guru menandai kesungguhan dalam menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *