AGUSTUS: Anniversary-nya SKANDUSA, Anniversary-nya INDONESIA

Bulan Agustus memang istimewa karena merupakan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Tapi Bulan Agustus di SMKN 1 Duduksampeyan memang tak biasa. Bagaimana tidak, bulan Agustus merupakan bulan Anniversary-nya Skandusa. Tak hanya itu, Bulan Agustus juga membersamai bulan kelahiran Kepala SMKN 1 Duduksampeyan, Bapak Drs. H. SAMSUL ANANG, M.M. Jelas saja di SKANDUSA tampak kemeriahan yang luar biasa.

Sejak akhir Awal Agustus, sudah tampak persiapan yang dilakukan oleh warga Skandusa, terutama para pengurus OSIS. Berbagai lomba dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia pun dilaksanakan. Dari Lomba Balap karung, Tarik Tambang, dan berbagai perlombaan lainnya diikuti dengan antusias oleh para siswa SMKN 1 Duduksampeyan.

Tak lupa, sebagai bentuk penghormatan dan semangat nasionalisme bangsa Indonesia, pada 17 Agustus 2023 dilaksanakan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di lapangan SMKN 1 Duduksapeyan.

Menambah kemeriahan dalam rangkaian Agustus di Skandusa, Seluruh warga SMKN 1 Duduksampeyan mengikuti senam bersama yang dilanjut dengan berbagai perlombaan. Tak hanya lomba yang sudah umu dikenal di masyarakat, melainkan juga lomba zaman sekarang seperti e-sport Mobile Legends juga dilaksanakan.

Sedangkan pada Senin, 21 Agustus 2023 , dilaksanakan Karnaval Kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun SMKN 1 Duduksampeyan. Tak hanya para siswa, tetapi seluruh warga SMKN 1 Duduksapeyan dari Kepala Sekolah sampai bapak ibu guru dan karyawan, juga tak mau kalah tampil dengan para siswa. Semuanya memakai berbagai kostum yang unik dan menarik.

Kepala SMKN 1 Duduksampeyan-Drs. H.SAMSUL ANANG bersama Pendidik dan Tenaga Keenddikan serta para siswa bersiap melaksanakan pengguntingan pita tanda dimulainya Karnaval HUT SKANDUSA ke-13

Dan sebagai acara puncak, Selasa 22 Agustus 2023 dilaksanakan Peringatan HUT SMKN 1 Duduksampeyan “SKANDUSA BERSOLAWAT” dengan menghadirkan Habib Reza bin Abdullah Al-Haddad dari Surabaya. Segenap penjuru Skandusa bersama Orang Tua/ Wali Siswa larut dalam kekhusyu’ an dan senandung sholawat. Saking meriahnya, acara ini bahkan dimuat dalam koran Radar Gresik edisi Selasa, 22 Agustus 2023.

Semoga di usia yang ke-13 ini, SMKN 1 Duduksampeyan menjadi semakin berkah, berkualitas dan berjaya.

SKANDUSA ! JAYA JAYA JAYA LUAR BIASA!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *