PRESTASI PASUGRAS

Bukan hal baru bahwa Pasukan Garuda Sakti SMKN 1 Duduksampeyan sudah malang melintang di berbagai kompetisi baris-berbaris. Segudang trophy atas nama PASUGRAS terpajang megah di sekolah menjadi penanda banyaknya prestasi yang telah di ukir selama ini.

Baru-baru ini saja, beberapa trophy dibawa pulang oleh tim PASUGRAS dan menambah banyaknya koleksi tanda juara di SMKN 1 Duduksampeyan.

Hari Minggu, 18 Juni 2023, PASUGRAS SKANDUSA berlaga di event LATGAB 4 (RETURN) PANIC SMANIC yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Cerme-Gresik. Menyadari bahwa event ini merupakan kesempatan untuk unjuk kebolehan dan membuktikan kemampuannya, tim PASUGRAS sudah jauh-jauh hari berlatih tanpa henti untuk menyiapkan diri dlam perhelatan ini.

Hasilnya ternyata di luar dugaan. Hasil yang diperoleh tenyata melampaui ekspektasi. Tak main-main, Tim PASUGRAS sukses memboyong berbagai penghargaan dari event ini. Tak hanya JUARA 1 Utama, melainkan juga Best Costume, Best PBB, Best Variation, Best Coach, dan berhak menyandang Juara UMUM.

Tak berhenti di situ, pada 19 Juli 2023, PASUGRAS berlaga di LKBB GAPURA. Diselenggarakan di Wahana Ekspresi Poeponegoro (WEP) Gresik, PASUGRAS juga membawa pulang trophy Juara Harapan 1 dan Best Supporter. Bukan hal mudah untuk memenangkan kejuaraan ini sebab lawan yang harus dihadapi tidak sedikit dan banyak diantaranya adalah tim-tim yang sudah berpengalaan lama dalam kompetisi LKBB.

Semoga dengan berbagai prestasi ini bisa semakin mengharumkan nama besar SMKN 1 Duduksampeyan.

PASUGRAS JAYA! SKANDUSA BISA!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *