Membanggakan: Menyongsong Prestasi Terbaru dari SMKN 1 Duduksampeyan

SMKN 1 Duduksampeyan baru-baru ini meraih prestasi yang membanggakan dalam berbagai kompetisi tingkat regional.

Pada tanggal 7 Juli 2024, sekolah ini berhasil meraih Juara 3 Harapan Madya dalam Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) GANAPRASTA 2024 Season 2 untuk tingkat SMA/SMK/MA se-Pulau Jawa yang diadakan di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Selain itu, mereka juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Pelatih 3 di acara yang sama.

Di bidang akuntansi, SMKN 1 Duduksampeyan menunjukkan keunggulannya dengan meraih Juara 1 dalam Lomba Accounting Festival of Dewantara tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Timur, yang diadakan di STIE Dewantara Jombang pada tanggal 21 Juli 2024.

Tak hanya itu, sekolah ini juga mencatatkan prestasi gemilang dalam Lomba LKBB GAPURA 4.0 yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2024 di Wahana Ekspresi Poesponegoro Gresik. Mereka berhasil meraih Juara 2 Madya serta Juara 1 dalam kategori Kostum, menegaskan kualitas dan kreativitas yang dimiliki oleh siswa dan pelatihnya.

Prestasi-prestasi ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dan kerja keras seluruh pihak di SMKN 1 Duduksampeyan dalam mengukir prestasi di berbagai bidang kompetisi.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *