PRESTASI SKANDUSA

LAGI-LAGI Prestasi datang dari siswa-siswi SKANDUSA. Kali ini prestasi datang dari beragam bidang; dari Pramuka, Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra, dan sejumlah siswa kelas XII yang lolos diterima kuliah melalui jalur SNBP.

Kabar pertama datang dari kelas XII SMKN 1 Duduksampeyan. Tahun ini, 7 siswa berhasil lolos dan diterima di perguruan tinggi melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) pada tahun 2023 ini. Hal ini membuktikan bahwa lulusan SMK pun dapat terus melanjutkan studinya ke Perguruan Tinggi. Berikut nama siswa SKANDUSA tersebut dan keterangan universitas dimana mereka diterima kuliah.

No.NAMAPERGURUAN TINGGIJURUSAN
1.Aditya Eka FebrianoUniversitas Negeri SurabayaD4 Manajemen Informatika
2.M. Aditya Rizqi F.Politeknik Perkapalan Negeri SurabayaD4 Teknik Otomasi
3.Tian Maulana P.Universitas Trunojoyo MaduraS1 Teknik Industri
4.Aldi Sukma Zulianto Universitas Trunojoyo MaduraS1 Manajemen
5.Nurfais Zakarian Universitas Trunojoyo MaduraD3 Entrepreneurship
6.Ria Febrilia UPN Veteran JatimS1 Akuntansi
7.M. Sauqi Latansana UPN Veteran JatimS1 Teknik Industri

Dari PRAMUKA SKANDUSA, dua siswa SMKN 1 Duduksampeyan yaitu M. Nur Fadlullah (XI TMI 2) dan Akmal Hidayatu Suban (X TP 1), yang sehari-hari aktif di Pramuka SMKN 1 Duduksampeyan Ambalan Ir. Soekarno, ternyata terpilih untuk menjadi bagian dari peserta RAIMUNA NASIONAL XII mewakili Kwartir Cabang Gresik pada tanggal 14 s/d 21 Agustus 2023 di Jakarta.


Lain lagi dengan trio Ahmad Washiul Afkari (X AKL1), Sheno Wahyu Adji (X AKL 3), dan Haikal Romadhoni (X TMI 2). Mereka bertiga terpilih menjadi bagian dari PASKIBRA atau Pasukan Pengibar Bendera untuk Peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Gresik tahun 2023 ini. Setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat, akhirnya mereka bertiga berhasil lolos dan bersiap untuk menjadi bagian dari pasukan kehormatan tersebut.

SMKN 1 Duduksampeyan memang tak pernah sepi dari prestasi.


SMK BISA!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *