Lagi-lagi Prestasi Skandusa

Akhir tahun di Skandusa penuh prestasi. Tahun 2023 memang penuh warna di SMKN 1 Duduksampeyan, salah satunya tentu saja hal yang sudah membudaya di Skandusa-yaitu tentang prestasinya. Tak henti hentinya nama besar SMK Negeri 1 Duduksampeyan berkibar di berbagai kancah prestasi.

19 November 2023, tim PASUGRAS SKANDUSA menjajal kemampuan mereka di Laga LKBB ON FIRE di SMAN 1 Kebomas Gresik. Hasilnya, dua tim yang dikirim PASUGRAS Skandusa membawa pulang trophy Juara Wira 2 oleh tim A, dan Tim B menyabet Juara Potential 2.

Berselang satu hari, 20 November 2023 Tim Pelaksana UKS SMKN 1 Duduksampeyan juga mengirimkan dua perwakilannya-Kurnia Sandy dan Meta Amelia Wati-dikirim untuk mengikuti Jambore UKS/M Tingkat Kabupaten Gresik. Hasilnya Kurnia Sandy mendapat Juara Harapan 1 untuk bidang lomba Mendesain Poster, dan Meta Amelia Wati memperoleh Juara harapan 1 untuk bidang lomba Membaca Puisi.

Bagimana dengan awal tahun 2024 ini? SKANDUSA akan memastikan diri untuk menambah koleksi prestasi yang lebih gemilang lagi.

SMK Bisa ! Skandusa Luar Biasa!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *