ANBK 2023

Gaung Asesmen Nasional Berbasis Komputer akhirnya datang Juga. Dalam rentang tanggal 21 sampai dengan 24 Agustus 2023, sedianya ANBK dilaksanakan dalam dua gelombang. Gelombang pertama pada 21 s/d 22 Agustus 2023, sedangkan gelombang kedua pada 23 s/d 24 Agustus 2023.

……………………………………………Tim Panitia SMKN 1 Duduksampeyan bersama pengawas dari SMKN 1 NU Gresik…………………………………….

SMK Negeri 1 Duduksampeyan sendiri mengambil keptusan untuk terjun di gelombang kedua. Sesuai kesepakatan di awal, tim ANBK SMKN 1 Duduksampeyan akhirnya menggunakan moda Daring Penuh atau Full Online. Hal ini agak berlainan dengan mainstream dimana kebanyakan sekolah justru memilih menggunakan moda semi-daring.

Hasilnya bisa dibuktikan. Terbukti selama pelaksanaan ANBK di SMKN 1 Duduksampeyan selama dua hari, hampir tidak ada kendala yang berarti. Kalaupun ada masalah, itu hanya masalah teknis kecil yang dapat diatasi dengan solusi mudah. Hal ini juga tak luput dari kerjasama solid dari segenap Tim ANBK 2023 Skandusa yang sudah berminggu-minggu menyusun danmelakukan persiapan dengan sematang mungkin.

Selesai dari pelaksanaan ANBK siswa, tinggal pelaksanaan Survey Lingkungan Belajar untuk Kepala sekolah dan Guru yang sedianya diagnedakan akan dilaksanakan mulai 11 September 2023.

Semoga hasil dari Asesmen Nasional tahun ini bisa menunjukkan hasil yang lebih baik dan menunjukkan bahwa kualitas pendidikan di SMK Negeri 1 Duduksampeyan juga mengalami peningkatan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *