WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS GURU

DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM MERDEKA BELAJAR MENGAJAR (PMM) TERKAIT PEMBELAJARAN (13-15 Desember 2023)

Kepala SMKN 1 Duduksampeyan sedang memberikan sambutan dan pengarahan dalam pembukaan acara Workshop Peningkatan Kapasitan Guru

Kali ini SMKN 1 Duduksampeyan menyelenggarakan kegiatan untuk para guru. Jika biasanya para siswa yang ditingkatkan keilmuannya, maka para guru pun tak ketinggalan. Kegiatan bertajuk Workshop Peningkatan Kapasitas Guru dengan memanfaatkan platform Merdeka Belajar Mengajar (PMM) dilangsungkan pada 13 sampai dengan 15 Desember 2022.

Sebagai pemateri utama adalam kegiatan ini adalah Ibu Nur Aini, S.Kom.,M.Pd. dari SMKN 2 Tuban. Tidak hanya mempelajari secara teoretikal bagaimana penggunaan Aplikasi PMM, para guru juga melakukan praktik dan melakukan sharing hasil praktiknya melalui aplikasi PMM baik dengan perangkat komputer/ laptop dan gawai android masing-masing.

Di hari ketiga, Kamis, 15 Desember 2022, kegiatan dilanjutkan dengan materi sosialisasi penggunaan E-rapor yang dipandu langsung oleh Bapak Didin Rosyadi, S.Kom, Wakil Kepala SMKN 1 Duduksampeyan bidang Kurikulum.

Ssemoga dengan berbagai upaya ini, kualitas pendidikan di SMKN 1 Duduksampeyan dapat terus meningkat dan semakin berkualitas.

(jh)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *