SUPERVISI PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH PELAKSANAAN SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA SMK TAHUN 2023

Kamis, 8 Desember 2023, Lembaga Sertifikasi P1 SMKN 1 Duduksampeyan atau yang akrab kita sebut LSP Skandusa kedatangan tamu istimewa dari Direktorat SMK-Dirjen Pendidikan Vokasi-kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, beliau adalah Laila Nasyaliyah, S.Pd.

Kehadirannya di LSP kandusa kali ini tak lain dan tak bukan adalah berkaitan dengan Supervisi Program Bantuan Pemerintah Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Siswa SMK Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Duduksampeyan yang pelaksanaan Uji Sertifikasinya telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sedari pagi Pak Ainul Huda, S.Pd.,Gr. beserta tim LSP Skandusa sudah bersiap untuk menyambut kedatangan Bu Laila. Alhamdulillah, sekitar pukul 14.15 WIB, beliau sudah hadir di SMKN 1 Duduksampeyan setelah sebelumnya melakukan kegiatan supervise serupa di SMK Yasmu Gresik.

Dalam pertemuan ini, selain dilakukan pemeriksaan berbagai dokumen kerja dan keuangan. Tim LSP Skandusa juga menyampaikan berbagai keluhan dan menanyakan solusi permasalahan yang dihadapi oleh LSP SMKN 1 Duduksampeyan selama menjalankan tugas.

Setelah hampir 3 jam berkomunikasi dalam suasana akrab dan komunikatif, kegiatan diakhiri dengan simpulan dan penutup dari Ibu Laila Nasyaliyah, S.Pd. Kegiatan ini juga menjadi bagian penutup dari rangkaian Uji Sertifikasi Kompetensi dari Program Supervisi Program Bantuan Pemerintah Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Siswa SMK Tahun 2023.

Jayalah LSP SMKN 1 Duduksampeyan, SKANDUSA Luar Biasa !!

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *